Puasa Bulan Ramadhan, Satuan Lalu Lintas Polres Sukamara Tetap Tingkatkan Kegiatan Patroli

oleh -
Puasa Bulan Ramadhan, Satuan Lalu Lintas Polres Sukamara Tetap Tingkatkan Kegiatan Patroli 1

Dayaknews.com – Polres Sukamara – Memasuki hari ketiga puasa bulan Ramadhan, satuan lalu lintas Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng tetap melaksanakan kegiatan patroli diwilayah hukum Polres Sukamara. Selasa (05/04/2022) siang.

Kegiatan patroli ini merupakan bentuk kegiatan rutin yang dilaksanakan personel satuan lalu lintas Polres Sukamara, yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat melalui patroli oleh satuan lalu lintas Polres Sukamara Polda Kalteng.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan seperti terhadap pengendara yang sedang beraktifitas selama puasa bulan Ramadhan saat ini.

Kegiatan patroli ini juga merupakan perintah yang diprioritaskan oleh pimpinan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar Polri hadir ditengah tengah masyarakat khususnya penggunaan jalan raya yang bisa merasakan aman dan nyaman dalam berkendaraan. Ujar Agus.

Kami berharap dengan adanya Polri yang hadir ditengah tengah masyarakat bisa menjadi solusi dan pelayan yang baik untuk masyarakat khususnya terhadap pengendara pengguna jalan raya tersebut. Tutup Kasat Lantas.

Selama kegiatan patroli jalan raya berlangsung situasi terpantau lancar, aman dan kondusif, seluruh personel satuan lalu lintas Polres Sukamara disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.  (HDM).

BACA JUGA :  PENGECEKAN PERSONEK MELALU APEL PAGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.