RAKERDA SMSI KALTENG AKAN DIGELAR DI KATINGAN

oleh -
RAKERDA SMSI KALTENG AKAN DIGELAR DI KATINGAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kabupaten Katingan, tahun 2023 ini.

Insya Allah kita akan laksanakan di Kota Kasongan, pada ertengahan tahun 2023 ini,” kata Ketua SMSI Kalteng H Sutransah, usai memimpin rapat pengurus, di Sekretariat SMSI Kalteng, di Palangka Raya, Rabu (1/3/2023).

Dijelaskan Sutransyah, jadwal pelaksanaan serta agenda Rakerda di Kabupaten Katingan mendatang terus dikoordinasikan dengan pengurus kabupaten bersangkutan.

“Tadi dalam rapat pengurus, kita telah menyusun rencana agenda. Jadi tidak hanya Rakerda, kita juga mengupayakan digelar pelantikan pengurus kabupaten dan seminar atau pelatihan yang memberi manfaat bagi perusahaan media massa anggota SMSI,” ujar Sutransyah didampingi Sekretaris Irwansyah.

Dia menambahkan, selain terkait Rakerda, dibahas pula kesiapan utusan Kalteng untuk mengikuti Rapat kerja nasional (Rakernas) di Jakarta, 5-8 Maret 2023 mendatang.

Pada Rakernas yang dilaksanakan di Mabes TNI-AD itu, Kalteng akan mengirimkan peserta, baik dari pengurus provinsi maupun kabupaten.

“Pada Rakernas di Jakarta lusa, kita mengirim 3 peserta pengurus provinsi ditambah peserta peninjau termasuk dari jajaran pengurus kabupaten,” sebutnya. (din)

BACA JUGA :  PEMAKAMAN AKP ANUMERTA EDWARDHO, KAPOLDA : SEORANG PUTRA DAYAK INI LAYAK JADI SURI TAULADAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.