RAYAKAN HUT KE-4, SMSI KALTENG BERBAGI DENGAN SESAMA

oleh -11 views
RAYAKAN HUT KE-4, SMSI KALTENG BERBAGI DENGAN SESAMA 1
Pengurus SMSI Kalteng memberikan sembako kepada yang membutuhkan dalam rangka HUT ke-4 SMSI.

Palangka Raya (Dayak News) Meski dilakukan secara sederhana, perayaan HUT ke 4 SMSI Provinsi Kalteng berjalan penuh hikmat dan bahagia. Karena diisi dengan acara bakti sosial dengan berbagi.

Rangkaian acara diantaranya penyerahan sembako dikediaman rumah Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah pembagian sembako kepada patua gereja, petugas kebersihan masjid, pemulung dan lover koran (pembagi surat kabar). bersama dengan anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren.

Pada perayaan HUT ini, SMSI Provinsi Kalteng diisi juga dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial di tiga tempat sekaligus yakni Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Solihin, Panti Asuhan Berkah dan ziarah ke makam almarhum Bartel B. Usin (mantan Ketua Dewan Pembina SMSI) Provinsi Kalteng.

Dalam bakti sosial tersebut, SMSI Kalteng juga memberikan sejumlah sembako kepada anak-anak di dua panti asuhan dan pondok pesantren.

Di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Solihin Jl. G. Obos XXIII, rombongan SMSI Kalteng disambut antusias anak-anak panti asuhan dan langsung memberikan bantuan sembako.

Pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Solihin, Siti Nursiati menyampaikan terimakasih kepada SMSI kalteng yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak panti.

“Bantuan sembako ini sangat berarti dan membatu anak-anak panti untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Jumlah anak di panti asuhan ini sebanyak 118 orang mulai dari balita 2 bulan hingga usia 21 tahun yan masih memerlukan banyak perhatian dan kasih sayang. Semoga SMSI Kalteng terus berkembang, maju dan berjaya dari tahun ke tahun”, imbuhnya.

Kemudian bakti sosial dilanjutkan ke Panti Asuhan Berkah Jl. G. Obos no. 517. Disana pun anak-anak panti asuhan Berkah sudah menunggu dengan setia kedatang rombongan SMSI Kalteng dan disambut oleh pimpinan panti asuhan Berkah, H. Abdul Gofur dan pengurus panti lainya.

RAYAKAN HUT KE-4, SMSI KALTENG BERBAGI DENGAN SESAMA 2

Pimpinan Panti Asuhan Berkah, H. Abdul Gofur, menyampaikan ucapan terimakasih kepada SMSI Kalteng yang telah mengunjungi panti asuhan Berkah dan memberikan bantuan sembako.

H. Abdul Gofur mengatakan bantuan ini sangat membantu untuk anak-anak panti asuhan, mudahan kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan untuk SMSI semoga semakin sukses dan berjaya.

Sementara, Ketua SMSI Provinsi Kalteng, Sutransyah mengatakan bantuan ini merupakan rangkaian HUT ke 4 SMSI kalteng dengan mengunjungi dan memberikan bantuan sembako alakadarnya.

“Meski tidak banyak, namun kami ingin berbuat membantu sesama khususnya anak-anak panti asuhan agar mereka juga bisa merasakan menikmati keberkahan dari HUT SMSI ini”, ujar Sutransyah. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *