RUMKIT BHAYANGKARA VAKSINASI MASSAL DAN VAKSINASI MOBILE DI LPMP

oleh -2 views
RUMKIT BHAYANGKARA VAKSINASI MASSAL DAN VAKSINASI MOBILE DI LPMP 1
Vaksinasi Massal Lansia, Pelayanan Publik dan Masyarakat Umum bertempat di Halaman Kantor Pos Kota Palangka Raya serta laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua kepada Pegawai Kantor LPMP Provinsi Kalteng, Kamis (3/6/2021) pagi.

Palangka Raya (Dayak News) – Dalam rangka Hut Ke-75 Bhayangkara Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) dan Mendukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov) dalam mempercepat Program Vaksinasi Covid-19 Nasional, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal Lansia, Pelayanan Publik dan Masyarakat Umum bertempat di Halaman Kantor Pos Kota Palangka Raya serta laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua kepada Pegawai Kantor LPMP Provinsi Kalteng, Kamis (3/6/2021) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemprov Kalteng melalui Polda Kalteng tersebut dengan menggandeng beberapa Rumah Sakit di Kota Palangka Rayadan menargetkan untuk capaian Vaksinasi Covid-19 sampai akhir bulan Juni tercapai sekitar 50%.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan dalam 2 minggu terakhir tren kasus Covid-19 di Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya mengalami kenaikan. Oleh karena itu, salah satu cara untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dengan mempercepat pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 yang tepat sasaran bagi masyarakat.

“Hari ini Tim Vaksinator Polda Kalteng melalui Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya terus ikut terlibat di beberapa tempat dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya seperti pelaksanan Vaksinasi Massal untuk Lansia, Pelayanan Publik dan Masyarakat Umum di Kantor Pos Palangka Raya dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua kepada Pegawai Kantor LPMP Provinsi Kalimantan Tengah dalam mensukseskan program vaksinasi”, ungkap dr. Anton Sudarto

Dalam mendukung program Vaksinasi Covid-19 tersebut Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya melibatkan 27 orang Tenaga Kesehatan dalam Tim Vaksinasi Covid-19 yang dibagi menjadi beberapa petugas pendaftaran,
screening dan vaksinator di dua tempat pelaksanaan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.