SAFARI RAMADHAN SMSI KALTENG PUTARAN KEDUA BERLANGSUNG SUKSES

oleh -
SAFARI RAMADHAN SMSI KALTENG PUTARAN KEDUA BERLANGSUNG SUKSES 1
Ketua SMSI menyerahkan Alquran kepada Panti Asuhan Al Khairat Kerang Pangi .

Kasongan (Dayak News) – Pelaksanaan Safari Ramadan 1442 Hijriah, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah putaran kedua, Selasa (20/4) atau hari kedelapan Ramadhan diadakan di Panti Asuhan Al Khairat Kereng Pangi Kilometer 26 Jalan Kasongan – Sampit, berjalan lancar dan sukses.

Acara didahului lantunan ayat suci Alquran dilanjutkan penyerahan dan pemberian penghargaan kepada mitra kerja dan ceramah agama dari Ustad disampaikan H Heru Hidayat, tokoh muda Bumi Tambun Bungai dan Pancasila.

Dalam Ceramah singkat , padat dan berisi serta penuh hikmat disimak anak- anak Panti Asuhan dan pengurus SMSI Kabupaten dan Provinsi.

Sukses kegiatan ini menyusul sukses Safari Ramadan SMSI Kalteng putaran pertama yang dilaksanakan di Panti Asuhan Berkah, Kota Palangka Raya, beberapa hari lalu di awal Ramadhan 1442 Hijrjah dipanti asuhan Berkah jala Goerge Obos Palangka Raya.

Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah mengatakan, menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah, rahmah dan magfirah, SMSI sebagai organisasi yang menaungi perusahaan atau media-media online di Kalteng juga peduli terhadap anak-anak panti asuhan.

Selain merasakan indahnya berbuka puasa bersama anak-anak binaan panti asuhan, SMSI dalam kesempatan itu menyerahkan Alquran bantuan dari Kemenag Provinsi Kalteng, santunan dan pemberian penghargaan sambung Sutransyah, yang mantan Ketua PWI dan Ketua Umum.HMI dan KAHMI Wilayah Kalteng ini.

Ketua SMSI Kabupaten Katingan Maulana Kawit menyampaikan terima kasih karena telah dipercaya menjadi daerah tuan rumah berlangsungnya Safari Ramadan SMSI Kalteng kali ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung lancarnya kegiatan. (Sut/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.