SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR

oleh -
SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR 1

Palangka Raya (Dayak News) – Bentuk Kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana Banjir,Personel Polsek Lamandau, Polres Lamandau dan Polda Kalteng memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga di pinggiran Daerah Aliran Sungai (Das) Lamandau, Kelurahan Tapin Bini, Keamatan Lamandau, Kabupaten Lamandau, Kalteng, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan yang di Pimpin Langsung Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H., tersebut memantau dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang menjadi korban banjir.

Kapolsek mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir yang berada di bantaran Das Lamamdau untuk meringankan beban masyarakat yang pada saat ini masih dalam suasana pendemi Covid-19 dan dilanda banjir.

“Untuk warga yang rumahnya terdampak banjir saat ini telah di lakukan evakuasi oleh personel Tni-Polri terhadap harta benda ke tempat yang lebih tinggi dan aman dari dampak banjir.” Ucapnya.

Lanjut Kapolsek, Pihaknya memberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 50 (lima puluh) paket yang diserahkan kepada masing warga yang terdampak banjir.

BACA JUGA :  Stop Pungli Polsek Jelai Gencarkan Sosialisasi Ke Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.