SAMBIL BERSEPEDA, KAPOLDA KALTENG CEK POSKO TERPADU OPS KETUPAT DAN BAGIKAN BINGKISAN

oleh -
oleh
SAMBIL BERSEPEDA, KAPOLDA KALTENG CEK POSKO TERPADU OPS KETUPAT DAN BAGIKAN BINGKISAN 1

Palangka Raya (Dayak News)– Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah dimanfaatkan Polda Kalteng dengan olahraga bersepeda untuk menjaga stamina dan kebugaran sambil memantau situasi Kamtibmas setelah Hari Raya Idul Fitri di seputaran Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo tersebut, diikuti oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, M.A.P., M.A. , dan seluruh Pejabat Utama Polda Kalteng dimulai dari rumah jabatan Kapolda di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Jumat (14/05/2021).

Sambil bersepeda, Kapolda bersama rombongan mengecek Posko Terpadu Operasi Ketupat Telabang 2021 yang berada di Bandara Tjilik Riwut dan Pos Lantas Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

SAMBIL BERSEPEDA, KAPOLDA KALTENG CEK POSKO TERPADU OPS KETUPAT DAN BAGIKAN BINGKISAN 2

Pada kesempatan tersebut, Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro S.H., M.H., menyampaikan jika dalam pengecekan ini, Kapolda Kalteng juga membagikan paket bingkisan lebaran.

“Kami membagikan bingkisan lebaran kepada petugas Posko Terpadu di Bandara Tjilik Riwut dan Posko Bundaran Besar Kota Palangka Raya serta mengimbau kepada petugas agar melayani masyarakat dengan baik dan meningkatkan kewaspadaan,” tuturnya.

Kabidhumas berharap, semoga bingkisan lebaran tersebut, dapat menjadi ladang berkah dan penyemangat personel dalam menjalankan tugas pengamanan libur lebaran tahun ini.

Perlu diketahui, situasi Kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri di wilayah hukum Polda Kalteng dalam keadaan aman dan kondusif. (PR/Sut)

BACA JUGA :  MANTAN PUNYA PACAR LAGI, OKNUM SARJANA INI HINA PACAR MANTAN DI MEDSOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.