SAMBIL BERSEPEDA, KAPOLDA KALTENG PANTAU SITUASI KAMTIBMAS

oleh -
oleh
SAMBIL BERSEPEDA, KAPOLDA KALTENG PANTAU SITUASI KAMTIBMAS 1

Palangka Raya,6/11/2020 (Dayak News). Bersepeda sudah menjadi hal yang rutin untuk personel dalam menjaga stamina dan kebugaran jasmani guna menunjang pelaksaanan tugas dilapangan, terutama Polda Kalteng yang rutin melaksanakan bersepeda setiap minggunya.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama Wakapolda  Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng kembali melaksanakan bersepeda yang berawal dari rumah jabatan Kapolda di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Jumat (06/11/2020) Pagi.

Kegiatan yang menempuh puluhan kilo tersebut selain guna menjaga kebugaran jasmani juga dimanfaatkan untuk memantau situasi dan kondisi kamtibmas di seputaran Kota Palangka Raya secara langsung.

Pada kesempatan kali ini Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H.juga menyampaikan jika dalam bersepeda ini Kapolda juga membagikan paket sembako.

“Pada gowes kali ini, kami membagikan 100 paket bantuan sosial kepada petugas kebersihan yang ada di Kota Palangka Raya serta masyarakat yang membutuhkan” tuturnya.

Lebih lanjut Hendra menambahkan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyaratak ditengah pandemi covid 19 ini.(sol/den)

BACA JUGA :  Anggota Polsek Pulau Petak Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warganya Langsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.