SAMBUT HARI KARTINI, SRIKANDI DITSAMAPTA SALURKAN BANTUAN MASKER DAN IMBAU PROKES

oleh -12 views
SAMBUT HARI KARTINI, SRIKANDI DITSAMAPTA SALURKAN BANTUAN MASKER DAN IMBAU PROKES 1

Palangka Raya (Dayak News). Polisi Wanita atau yang biasa disebut Polwan dari Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menyambut hari kartini 2021 dengan cara menyalurkan bantuan masker dan hand sanitizer di Mapolda Kalteng, Palangka Raya, Kamis (15/4/2021) sore.

Tak hanya sendiri, Polwan Ditsamapta kali jni membagikan masker bersama polwan Polda Kalteng lainnya. Masker yang dibagikan sebanyak 1500 lambar dan 100 hand sanitizer.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H menjelaskan kegiatan Srikandi Ditsamapta kali ini tidak lain untuk mengimbau masyarakat khususnya di bulan suci ramadhan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Yang dilakukan Srikandi Ditsamapta kali ini adalah mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dan mengimbau warga Kota Palangka Raya untuk tidak mudik di hari raya lebaran pada tahun ini ,” jelas Dirsamapta.

Dirsamapta berharap dari kegiatan kali ini, masyarakat khususnya warga Kota Cantik Palangka Raya dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik terlebih dibulan suci ramadhan. Kemudian agar warga untuk tidak melakukan mudik di hari raya lebaran pada tahun ini. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.