SAMBUT KEDATANGAN GUBERNUR DAN WAGUB SERTA GELAR SILATURAHMI

oleh -
oleh
SAMBUT KEDATANGAN GUBERNUR DAN WAGUB SERTA GELAR SILATURAHMI 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.Hum., M.M. menyambut kedatangan Gubernur H.Sugianto Sabran dan Wagub H.Edy Pratowo yang telah resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa kemarin di Istana Negara Jakarta sebagai Kepala Daerah di Provinsi Kalteng Periode 2021-2024, bertempat di Ruang VIP Room Isen Mulang Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Rabu (26/5/2021) sore.

Turut hadir dalam penyambutan Kajati Prov. Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, para Kadis Prov. Kalteng, para Bupati se Prov. Kalteng dan beberapa PJU Polda Kalteng.

SAMBUT KEDATANGAN GUBERNUR DAN WAGUB SERTA GELAR SILATURAHMI 2

“Kami secara pribadi dan pimpinan Polda Kalteng menyambut baik dan mengucapkan selamat atas di lantiknya H.Sugianto Sabran dan H.Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wagub Prov. Kalteng, semoga ini semua menjadi kebaikan dalam kesinambungan pembangunan daerah mewujudkan masyarakat Kalimantan Tengah yang madani dan sejahtera,” tutur Kapolda.

Kapolda Menyampaikan, Setelah penyambutan kedatangan di Bandara rombongan menuju Kantor Gubernur Kalteng dilanjutkan dengan Penyambutan Gubernur dan Wagub Terpilih diawali dengan Jajar kehormatan oleh Pesonel gabungan TNI,Polri dan Satpol PP.

Diakhir acara, Gubernur dan Wagub melaksanakan silaturahmi bersama rombongan yang hadir di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur Kalteng. Acara silahturahmi dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. (PR/Sut)

BACA JUGA :  Sasulivid Lantas Polres Sukamara Patroli Siang Hari Dengan Melakukan Imbauan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.