Satpolair Polres Sukamara Ajak Warga Waspada Tentang Bahaya Paham Radikalisme

oleh -

Dayaknews.com – Polres Sukamara – Gerakan radikalisme saat ini telah merambah ke berbagai sektor kehidupan di Indonesia terutama dalam kelompok yang paling strategis, yakni pemuda dan pelajar, dimana pada usianya yang labil pemuda dan pelajar sangat mudah dipengaruhi, apalagi sedang mempunyai semangat tinggi mencari jati diri dan eksistensi, sehingga pemuda dan pelajar wajib mempelajari dan mewaspadai bahaya paham radikalisme tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kasatpolair Polres Sukamara, Polda Kalteng AKP Wawan Gusnadar sambang kepada warga memberikan pemahaman kepada para pemuda maupun tokoh masyarakat untuk mencegah tentang bahaya paham radikalisme dan anti pancasila yang dapat merusak persatuan NKRI. Rabu (06/04/2022) siang.

Kegiatan itu dilakukan untuk mengantisipasi masuknya faham radikalisme di masyarakat, serta menjalin kemitraan dengan warga dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Saya himbau warga untuk berhati hati terhadap ajakan orang dan penyebaran berita yang menyebar ujaran kebencian dan mengarah pada radikalisme  dan anti pancasila,” ujar Kasat. (HDM)

BACA JUGA :  Patroli di Desa Binaan, Bripka Kriswanto Bagikan Masker Ke Warga Desa Muara Jaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.