SatShabara Polres Sukamara Laksanakan Patroli Rutin dan Sambang Warga

oleh -
SatShabara Polres Sukamara Laksanakan Patroli Rutin dan Sambang Warga 1

Dayaknews.com– Polres Sukamara – Kegiatan patroli rutin dan sambang ke pemukiman penduduk serta daerah rawan kejadian, terus dilakukan pihak Kepolisian Resort Sukamara,Polda Kalteng,  dalam rangka menjaga keamanan dan serta kondusif wilayah hukumnya.

Ini terlihat pagi hari ini Satsbhara Polres Sukamara melaksanakan kegiatan Patroli meluncur dari Mapolres Sukamara berkeliling di Wilkum Polres Sukamara, Kamis (07/04/2022) .

Kapolres Sukamara Akbp Dewa Made Palguna,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Shabara Iptu Subardo mengatakan, tugas dan fungsi Shabara adalah Turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli), karenanya selalu dilakukan kegiatan berupa patroli dan sambang kepada masyarakat serta sampaikan pesan Kamtibmas.

“Patroli rutin dan sambang ke pemukiman warga, guna menjaga agar wilayah hukum Polres Sukamara tetap aman, tertib, nyaman dan kondusif,” ujar Kasat Sabhara.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengimbau kepada masyaraat, bila memang diketahui adanya tindak kriminalitas atau kejadian yang sekiranya dapat mengganggu kekondusifan pada suatu wilayah, agar segera melaporkan ke SPKT agar dapat ditindaklanjuti oleh Polres Sukamara.(MoE)

BACA JUGA :  Patroli Sambang Warga Nelayan Oleh Polsek Pantai Lunci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.