SELAIN VAKSINASI MASSAL POLDA KALTENG ADAKAN BAKTI SOSIAL

oleh -10 views
SELAIN VAKSINASI MASSAL POLDA KALTENG ADAKAN BAKTI SOSIAL 1

Palangka Raya (Dayak News) – Masih dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi dan Hut Bhayangkara Ke 75, Tim Vaksinator Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya terus kembali melayani masyarakat dalam kegiatan Vaksinasi Massal, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Warga Tangkiling yang diselenggarakan oleh Polda Kalteng bertempat di Mako Brimob Tangkiling, Kamis (24/6/2021) .

Turut hadir Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. beserta pejabat utama Polda Kalteng untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang diselenggarakan bertempat di Mako Brimob Tangkiling tersebut.

Kapolda melalui Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan Polda Kalteng selain melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat tangkiling juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan pelayanan kesehatan secara gratis.

“Dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kalimantan Tengah, Polda Kalteng melalui Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya menargetkan 500 orang warga tangkiling akan menerima vaksin, layanan kesehatan dan paket sembako secara gratis”, ungkapnya

SELAIN VAKSINASI MASSAL POLDA KALTENG ADAKAN BAKTI SOSIAL 2

Kompol dr. Anton Sudarto menambahkan dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke 75 selain menggelar pelaksanaan vaksinasi di pusat kota, Polda Kalteng juga menggelar dipinggiran kota dan luar kota dengan tujuan agar marsyarakat dapat membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok yang lebih cepat dan merata.

“Setelah pelaksanaan Vaksinasi Massal, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Gratias yang di adakan di Mako Brimob Tangkiling Polda Kalteng pada hari ini, maka besok akan dilanjutkan di pusat kota dengan pelaksanaan bertempat di Gedung Paviliun Presisi RS Bhayangkara Palangka Raya”, tutupnya

Sementara itu, Karumkit berharap masyarakat agar dapat melakukan dan ikuti vaksinasi karena salah satu cara membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok dengan melalui vaksinasi. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.