SERBUAN VAKSINASI MASSAL TNI-POLRI, KAPOLDA KALTENG TARGETKAN 11.175 ORANG MENERIMA DOSIS VAKSIN

oleh -4 views
SERBUAN VAKSINASI MASSAL TNI-POLRI, KAPOLDA KALTENG TARGETKAN 11.175 ORANG MENERIMA DOSIS VAKSIN 1
Serbuan Vaksinasi Massal yang digelar secara nasional dan serentak diseluruh Provinsi di Indonesia pada Sabtu (26/06) dalam rangka pencapaian target Vaksinasi Covid-19 dan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun.

Palangka Raya (Dayak News) – Serbuan Vaksinasi Massal yang digelar secara nasional dan serentak diseluruh Provinsi di Indonesia pada Sabtu (26/06) dalam rangka pencapaian target Vaksinasi Covid-19 dan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun.

Di provinsi Kalimantan Tengah Sendiri, Vaksinasi Massal digelar di 170 lokasi yang sudah disiapkan oleh Polda Kalimantan Tengah melalui Polres Jajarannya dan ditargetkan sebanyak 11.175 Orang mendapatkan Dosis Vaksin Covid-19 tahap pertama ini.

Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo yang meninjau secara langsung Vaksinasi Masal di Halaman Direktorat Polisi Air dan Udara yang terletak di desa Pelangsian Bapeang Kecamatan Mentawa Baru Kabupaten Kotawaringin Timur mengapresiasi kepada Seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam vaksinasi masal.

SERBUAN VAKSINASI MASSAL TNI-POLRI, KAPOLDA KALTENG TARGETKAN 11.175 ORANG MENERIMA DOSIS VAKSIN 2

“Saya juga memberikan motivasi kepada seluruh tenaga medis yang terlibat sebagai vaksinator dalam gelaran hari ini, agar tetap semangat melayani masyarakat yang mengikuti vaksinasi sehingga capaian target yang diharapkan bisa terealisasi.” Ungkap Jenderal Bintang Dua ini.

Dilanjutkan Dedi, serbuan vaksinasi massal kali ini lebih diprioritaskan kepada Masyarakat Lanjut Usia, Masyarakat umum, dan Petugas Pelayanan Publik yang rentan sekali terpapar covid-19, sehingga orang-orang yang masuk dalam golongan rawan ini terkhususnya lansia harus segera divaksin agar imunitasnya bisa kuat.

“Dari data yang kita terima, kematian akibat terpapar covid-19 banyak terjadi pada Masyarakat Lanjut usia, makanya sasaran kita betul-betul kepada lansia selain masyarakat umum dan Pelayanan publik ” tegas Dedi.

Dalam Kesempatan ini pun, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo yang didampingi PJU Polda Kalteng dan Kapolres Kotim berkesempatan memberikan tali asih berupa sembako bagi Masyarakat Lanjut Usia serta tenaga medis yang terlibat dalam kegiatan ini. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.