SHOLAT JUMAT DI MASJID BAITUL KHALIQ TETAP TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
oleh
SHOLAT JUMAT DI MASJID BAITUL KHALIQ TETAP TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Hingga sampai saat ini belum ada yang bisa memprediksi kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir, sehingga disiplin mematuhi protokol kesehatan saat sholat Jumat harus tetap dilaksanakan.

Demikian disampaikan Letda Inf Karsono selaku pengurus masjid sekaligus Wakil Sementara (WS) Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Korem 102/Pjg sebelum pelaksanaan sholat Jumat di masjid Baitul Khaliq komplek kantor Korem 102/Pjg jalan Imam Bonjol no. 5 Palangka Raya Kalimantan Tengah,Jumat (21/05/2021)

“Sampai saat ini untuk pelaksanaan sholat Jumat kita disini masih tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak dan sebelum masuk masjid diadakan pengecekan suhu badan
dan diwajibkan membawa perlengkapan ibadah sendiri saat ke masjid,”kata Letda Inf Karsono.

Dalam kesempatan tersebut,salah satu jamaah sholat Jumat di masjid Baitul Khaliq yaitu Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (UPR), sekaligus Ketua PGRI Kalteng, Dr. H. Suriansyah Murhaini,SH.MH. mengungkapkan bahwa, yang diterapkan oleh pengurus masjid Baitul Khaliq ini sudah cukup baik dan sudah menerapkan protokol kesehatan karena hal tersebut untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh pengurus masjid Baitul Khaliq ini sudah cukup baik karena ini bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan saya lihat tadi seluruh jamaah sudah mematuhinya yaitu menggunakan masker dan jaga jarak,”ungkapnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  SAMBUT KEDATANGAN GUBERNUR DAN WAGUB SERTA GELAR SILATURAHMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.