SIAP AMANKAN PILKADA TAHUN 2020, BRIMOB KALTENG GELAR PASUKAN

oleh -
oleh
SIAP AMANKAN PILKADA TAHUN 2020, BRIMOB KALTENG GELAR PASUKAN 1

Palangka Raya,2/9/2020 (Dayak News). Menjelang pilkada tahun 2020, Polda Kalimantan Tengah laksanakan apel gelar pasukan serta sarana dan prasarana Di Mapolda Kalimantan Tengah, Jalan Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Rabu (2/09/2020) pagi.

Pelaksanaan apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M diikuti oleh PJU (Pejabat Utama) Polda Kalteng, 10 personel Satrimob, Sabahara, Pamobvit, Polairud, Lantas, Reskrimum Reskrimsus Dan Resnarkoba Polda Kalimantan Tengah.

Selain melaksanakan apel gelar pasukan Polda Kalteng juga melaksanakan apel gelar sarana dan prasarana yang bertujuan untuk melakukan pengecekkan personel dan sarana yang siap digunakan pada saat pilkada mendatang.

Kapolda Kalimantan tengah melalui Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan baik dari personel maupun kendaraan dan peralatan yang kita miliki dalam pengamanan pilkada tahun 2020 ditengah pandemi Covid-19.

SIAP AMANKAN PILKADA TAHUN 2020, BRIMOB KALTENG GELAR PASUKAN 2

“Kita sebagai pihak kepolisian tidak boleh lengah atas segala gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi, kita harus selalu siap siaga, tingkatkan kewaspadaan, dan mempersiapkan diri apabila sewaktu-waktu negara membutuhkan kita, kita harus siap untuk diberangkatkan,” ungkap Bambang.

Usai melaksanakan apel gelar pasukan dan sarana prasarana, Kapolda Kalteng didampingi PJU Polda Kalteng laksanakan pengecekkan peralatan yang siap digunakan pada saat pilkada mendatang. (Sol/Den)

BACA JUGA :  Personel Polsek Kapuas Tengah Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Melalui Ops Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.