SIAP PULIHKAN EKONOMI NASIONAL, POLDA KALTENG BENTUK SATGAS PEN

oleh -
oleh
SIAP PULIHKAN EKONOMI NASIONAL, POLDA KALTENG BENTUK SATGAS PEN 1

Palangka Raya, 11/9/2020 (Dayak News). Pandemi covid 19 di Indonesia sangat berdampak besar bagi perekonomian nasional yang terbagi dalam beberapa … yaitu Kesehatan, Ekonomi, Sosial dan Keuangan.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi di ruang kerjanyanya, Jumat (11/09/2020) pagi.

Menyikapi hal tersebut Polda Kalteng telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Pemulian Ekonomi Nasional (PEN) yang melibatkan 66 personel yang terbagi dalam beberapat tim yaitu Tim humas daerah, Tim pengawas daerah, Tim lidik sidik dan cegah daerah serta Tim deteksi Daerah.

Kabidhumas menyampaikan Satgas PEN Polri ini memliliki misi yaitu mendukung dan memastikan progran PEN terlaksana dengan baik, benar, tepat sasaran dan akuntabel.

“Semoga dengan dibentuknya Satgas PEN Polda Kalteng ini dapat membantu pemulihan ekonomi nasional secara baik, benar, tepat sasaran dan akuntabel,” pungkas mantan KA SPN Polda Kalteng. (Sol/Den)

BACA JUGA :  Mendisiplinkan Masyarakat Pentingnya Kesehatan Saat Pandemi , Polsek Kapuas Murung Lakukan Ops Yustisi ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.