TEKAN COVID-19, WAKAPOLDA KALTENG TINJAU VAKSINASI LANSIA

oleh -6 views
TEKAN COVID-19, WAKAPOLDA KALTENG TINJAU VAKSINASI LANSIA 1

Palangka Raya (Dayak News)– Guna menekan angka penyebaran Covid -19 Provinsi Kalimantan Tengah bersama Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung terus berupaya dengan melakukan beberapa hal. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi ke seluruh elemen masyarakat.

Seperti saat ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. meninjau langsung vaksinasi masal yang diperuntukan kepada orang lanjut usia (Lansia) bertempat di Rumah Sakit Doris Sylvanus Kota Palangka Raya, Sabtu (29/05/2021).

TEKAN COVID-19, WAKAPOLDA KALTENG TINJAU VAKSINASI LANSIA 2

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk mempercepat vaksinasi untuk masyarakat terutama lansia sehingga masyarakat di Kalimantan Tengah dapat memiliki ketahanan imunitas yang baik.

“Vaksinasi kali ini ditujukan untuk lansia, dikarenakan lansia dinilai memiliki tingkat kerentanan yang lumayan tinggi terhadap terpaparnya Covid – 19 ini,” terangnya.

Lebih lanjut Eko juga berpesan agar seluruh masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid 19 di Kalimantan Tengah. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.