TERIMA KUNJUNGAN BARESKRIM POLRI, DIREKTUR TAHTI SAMPAIKAN INI

oleh -
oleh
TERIMA KUNJUNGAN BARESKRIM POLRI, DIREKTUR TAHTI SAMPAIKAN INI 1

Palangka Raya,5/11/2020 (Dayak News). Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) AKBP Nur Syam menerima kunjungan kerja Bareskrim Polri.

Dengan Ketua Tim Kombes Pol Hadi Wicaksono, S.I.K., ini mendengarkan secara langsung paparan dari Dirtahti terkait upaya – upaya apa saja yang diberlakukan bagi tahanan dan keluarga yang akan membesuk di Aula Ditlantas Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis (05/11/2020) pagi.

“Jadi selama masa pandemi, kami dari Dittahti Polda Kalteng tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19 baik kepada para tahanan maupun semua pembesuk,” ungkapnya.

Nur Syam menyampaikan, pihaknya pada masa pandemi telah melakukan sejumlah langkah diantaranya menyemprotkan cairan disinfektan sebanyak tiga kali dalam seminggu ke seluruh sel tahanan maupun bangunan Dittahti itu sendiri.

“Bahkan, setiap tahanan yang baru ditahan dilakukan rapid test yang bekerja sama dengan pihak Biddokkes Polda Kalteng guna mendeteksi sekaligus mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 didalam tahanan,” tutupnya.(sol/den)

BACA JUGA :  GOLKAR KALTENG KOORDINASI DENGAN BALON GUB/WAGUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.