TETAP JAGA KEBUGARAN, PERSONEL DITSAMAPTA LAKUKAN PEMANASAN DAN LARI PAGI

oleh -6 views
TETAP JAGA KEBUGARAN, PERSONEL DITSAMAPTA LAKUKAN PEMANASAN DAN LARI PAGI 1

Palangka Raya,6/11/2020 (Dayak News). Ketahanan dan kesehatan fisik memang menjadi aspek paling penting bagi setiap anggota kepolisian demi menunjang tugasnya sehari-hari.

Hal itu lah yang melatar belakangi personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Preventif untuk melakukan olahraga dengan lari pagi di kawasan kantor KPU Provinsi Kalteng, Jalan Jendral Sudirman, Kota Palangka Raya, jumat (06/11/2020) pagi.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Wakil Direktur Samapta (Wadirsamapta) AKBP Timbul Rein K Siregar, S.I.K., M.Si sebagai Kasatgas Preventif menjelaskan kegiatan ini biasa dilakukan untuk menjaga kesehatan juga imunitas tubuh.

“Hal ini kami lakukan rutin setiap minggunya untuk menjaga kesehatan setiap personel dan imunitas tubuh. Karena perlu kita ketahui salah satu penunjang kinerja anggota Polri adalah kesehatan fisik ,” tutur Kasatgas.

AKBP Timbul Rein K Siregar, S.I.K., M.Si berharap dari kegiatan ini dapat menjaga kesehatan fisik masing-masing individu personel Ditsamapta. (PR/Sol/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *