TIM KESLAP BIDDOKES BERIKAN PERTOLONGAN PERTAMA KEPADA KORBAN LUKA DI BUNDARAN KECIL PALANGKA RAYA

oleh -10 views
TIM KESLAP BIDDOKES BERIKAN PERTOLONGAN PERTAMA KEPADA KORBAN LUKA DI BUNDARAN KECIL PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 8/11/2020 (Dayak News). Peristiwa laka lantas yang melibatkan sepeda motor dengan mini bus jenis Avanza di Bundaran Kecil Palangka Raya mengakibatkan satu orang korban patah tulang kaki sebelah kanan pada Sabtu (7/11/2020) malam sekitar pukul.21.00 WIB.

Korban tersebut adalah pengendara roda dua yang belum diketahui identitasnya ini langsung diberikan pertolongan pertama oleh Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Biddokkes Polda Kalteng yang kebetulan sedang standbye di Kantor Bawaslu Kalteng yang mana tidak jauh dari tempat kejadian tabrakan tersebut.

Kabid Dokkes Polda Kalteng Kombes Pol dr Danang Pamudji melalui Kepala Tim Kesehatan Lapangan Iptu Sunarto mengatakan pihaknya bersama personel pengamanan yang sedang berjaga di Kantor Bawaslu Kalteng langsung meluncur ke TKP setelah menerima informasi dari masyarakat ada pengguna jalan raya terlibat tabrakan.

“Saat kita periksa ada satu orang korban pengendara roda dua mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, kemudian langsung kita bawa menggunakan kendaraan unit ke RSUD Doris Sylvanus” terangnya.

Dirinya menambahkan, kondisi saat itu jalanan sedang licin karena hujan yang cukup deras melanda wilayah Kota Palangka Raya.

“Untuk kasus lakalantasnya kini sedang ditangani oleh pihak Polresta Palangka Raya, dan kami menghimbau kepada penguna jalan raya agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat berkendara apalagi disaat hujan dan jalan sedang basah” pungkasnya.(sol/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *