TINGKATKAN ZI DARI WBK KE WBBM, DITLANTAS POLDA KALTENG TERIMA SUPERVISI DARI TPI

oleh -
oleh
TINGKATKAN ZI DARI WBK KE WBBM, DITLANTAS POLDA KALTENG TERIMA SUPERVISI DARI TPI 1

Palangka Raya,3/11/2020 (Dayak News). Pagi ini, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng, menerima Tim Penilai Internal (TPI) dari supervisi Srena Polri tentang pembangunan Zona Integritas (ZI) dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ke Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Ditreskrimsus Polda Kalteng, Selasa (3/11/2020).

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Djarot tersebut, disambut langsung oleh Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Djafar Sodiq, S.H, didampingi oleh seluruh pejabat Ditlantas dan operator ZI.

Menurut Djafar, tim supervisi telah melakukan penilaian dan kelengkapan data di Ditlantas baik itu pelayanan publik, SDM, penguatan akuntabilitas hingga penataan tata laksana.

“Untuk lantas telah usai dilakukan penilaian oleh tim, tadi sudah melakukan peninjauan di beberapa ruang pelayanan baik layanan BPKB, SIM dan Samsat,” ungkap Dirlantas.

Namun demikian, pihaknya akan terus meningkatkan kinerja pelayanan dan lainnya untuk terus mempertahankan WBK hingga meraih WBBM di tahun depan. (Sol/Den)

BACA JUGA :  Polsek Jelai Sosialisasikan Saber Pungli Di Wilayah Hukum Jelai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.