TNI DAN POLRI LAKSANAKAN PEMBERSIHAN TAMAN MAKAM PAHLAWAN

oleh -6 views
TNI DAN POLRI LAKSANAKAN PEMBERSIHAN TAMAN MAKAM PAHLAWAN 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Gabungan Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng bersama Polres Kotawaringin Barat dan Kompi Senapan B Batalyon Infanteri Raider 631/Antang laksanakan pembersihan Taman Makam Pahlawan Indra Pura Kecamatan Arut Selatan Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah. Selasa (13/07/2021)
Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk meningkatkan sinergritas antara TNI-Polri, tentunya juga merupakan bentuk penghormatan serta penghargaan terhadap jasa para pahlawan Indonesia yang telah gugur dalam membela tanah air tercinta.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan, bahwa dalam melaksanakan tugas kepolisian dilapangan sering dilaksanakan gabungan bersama TNI maupun instantsi lainnya yang tentunya dibutuhkan sinergritas tinggi dan silaturahmi yang baik, terlebih dalam situasi seperti saat ini yaitu penanggulangan pandemi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dan Polri serta dapat memberikan contoh yang baik untuk para anggota baik junior maupun senior,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.