TOKOH PEMUDA KALTENG MENGUTUK AKSI PELEDAKAN BOM DI MAKASAR

oleh -
oleh
TOKOH PEMUDA KALTENG MENGUTUK AKSI PELEDAKAN BOM DI MAKASAR 1
H. Heru Hidayat,ST

Palangka Raya- (Dayak News) Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat, ST menyampaikan keprihatinannya dan mengecam keras tindakan peledakan bom di depan Gereja Katedral di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Mantan anggota DPRD Kalteng ini, mengutuk bentuk kekerasan yang menimbulkan ketakutan, kekacauan, serta mengancam dan mengorbankan nyawa manusia.

“Apapun motif dan tujuannya serta oleh siapapun pelakunya sangatlah tidak manusiawi ” sambung Heru, alumnus Universitas Palangka Raya dan HMI itu Minggu (28/3).

Heru setuju dengan beberapa tokoh masyarakat yang meminta agar pihak kepolisian mengusut secara tuntas siapa dan apa motif peledakan bom tersebut, bila perlu investigasi jaringan dan aktor di balik teror yang anarkis tersebut.

Dan menghimbau kepada seluruh masyarakat luas agar tetap menjaga kondisi, tetap tenang dan tidak mengembangkan berbagai prasangka atau asumsi yang dapat mengaburkan kasus bom yang tidak manusiawi tersebut ujar Aktivis sosial kemanusiaan ini.

Heru mengajak kepada semua pihak untuk terus menjaga kerukunan dan memberikan kepercayaan kepada pihak yang berwajib untuk bisa mengusut kejadian tersebut. (Sut/Den)

BACA JUGA :  Melalui Virtual, Wakapolda Kalteng Hadiri Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVI Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.