TRANSIT DI POLRES BARSEL, KAPOLDA KALTENG BAGIKAN BINGKISAN LEBARAN KE PENGURUS MASJID

oleh -
oleh
TRANSIT DI POLRES BARSEL, KAPOLDA KALTENG BAGIKAN BINGKISAN LEBARAN KE PENGURUS MASJID 1

Buntok (Dayak News) – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, S.Hum., M.Si., M.M. bersama Danrem 102 Panju Panjung dan Kabinda Kalteng yang akan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Barito Timur (Bartim) tiba di Mako Polres Barito Selatan (Barsel), Sabtu (15/5/2021)

Disela persinggahannya, usai melaksanakan Salat Dzuhur berjamaah di Masjid Istiqamah Polres Barsel, Kapolda menyempatkan waktunya untuk membagikan bingkisan lebaran kepada pengurus masjid di Mapolres.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. mengatakan, disela perjalanan Kapolda menuju Kabupaten Barito Timur, menyempatkan diri untuk transit melaksanakan Salat Dzuhur dan memberikan bingkisan lebaran kepada pengurus masjid.

“Seperti yang kita ketahui, pada kegiatan Kapolda kali ini selain memantau situasi Kamtibmas pasca lebaran, juga untuk mengecek pos-pos penyekatan lintas provinsi yang ada di Kabupaten Barito Timur,” tutup Kapolres. (PR/Sut)

BACA JUGA :  SATGAS PASTIKAN PANDEMI COVID-19 MASIH BERLANGSUNG DI TAHUN 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.