WAKAPOLDA MOTIVASI SISWA BINTARA POLRI POLDA PAPUA YANG PENDIDIKAN DI POLDA KALTENG

oleh -
oleh
WAKAPOLDA MOTIVASI SISWA BINTARA POLRI POLDA PAPUA YANG PENDIDIKAN DI POLDA KALTENG 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. memberikan kepada 75 Siswa Bintara Polri Polda Papua yang melaksanakan pendidikan di SPN Polda Kalteng. Sabtu(24/7/21).

Wakapolda dengan hangat menyapa serta memberikan motivasi siswa.

“Tetap semangat adik adikku semua. Meskipun melaksanakan pendidikan di luar daerah sendiri, kalian harus tetap percaya diri dan semangat,” ucap Ida.

Ida berpesan, ikuti pendidikan dengan baik dan serap semua ilmu yang disampaikan oleh pembimbing, guru dan pelatih serta jangan lupa terus berdoa.

“Gunakan kesempatan pendidikan ini dengan baik serta jauhi pelanggaran sekecil apapun. Laksanakan dengan hati senang dan ikhlas,” ungkapnya.

Diakhir kesempatan Ida menghimbau, para siswa selalu mematuhi protokol kesehatan gunakan masker, mencuci tangan selama pelaksanaan pendidikan.

“Kami berikan arahan serta motivasi ini bagi adik adik semua sebagai bentuk perhatian dan pengawasan dalam mewujudkan Polri yang Presisi,” tutupnya.
Sebelum melaksanakan pendidikan siswa sudah melaksanakan swab antigen dengan hasil negatif atau bebas dari covid-19.(sut)

BACA JUGA :  BERAWAL DARI DENDAM DAN SAKIT HATI SERTA CEMBURU, MEMBUAT TRIO LESBIAN TERSEBUT BUNUH LODOY TAMUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.