WAKAPOLRI APRESIASI UPAYA POLDA KALTENG TANGGULANGI COVID-19

oleh -
WAKAPOLRI APRESIASI UPAYA POLDA KALTENG TANGGULANGI COVID-19 1
Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., bersama rombongan meninjau Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakar) skala mikro

Palangka Raya (Dayak News) – Setelah mendarat di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., bersama rombongan langsung meninjau Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakar) skala mikro yang berada di Jalan Yogyakarta Kota Palangka Raya.

Setibanya di lokasi, Wakapolri mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng. Dimana, sebagai pemandu kunjungan adalah Lurah Menteng Ibu Rossalinda Rahmanasari, S.S.T.P., Senin (14/06/2021)

Di seputaran Posko PPKM skala mikro tersebut, Wakapolri bersama rombongan menerima informasi terkait sejumlah kegiatan apa saja yang menjadi aksi nyata warga setempat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dimulai dari penyediaan paket Sembako gratis, budi daya ikan tawar yang berada di samping Posko, tersedianya rumah isolasi mandiri untuk warga yang terpapar Covid-19, hingga dokumentasi terkait ketahanan pangan.

Kemudian, Wakapolri juga mengadakan tanya jawab secara virtual dengan PPKM Skala Mikro seluruh wilayah Provinsi Kalteng terkait penanganan Covid-19 yang sudah dilakukan dan kendala apa saja yang ditemukan di lapangan.

Di Posko PPKM Skala Mikro ini Wakapolri juga melaunching Ambulans GeNose Mobile dan kendaraan bermotor roda dua unit URC Karhutla serta Motor Bajaka Presisi.

Bahkan tidak hanya sampai disitu saja, di lokasi Posko PPKM Skala Mikro tersebut ada Cafe Presisi yang sudah diresmikan Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Pasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., beberapa waktu yang lalu.

“Syukur Alhamdulillah, dalam kunjungannya di Posko PPKM Skala Mikro yang berlangsung di Jalan Yogyakarta Kota Palangka Raya tadi berjalan aman dan lancar,” kata Kapolda.

“Wakapolri memberikan apresiasi atas keberadaan Posko PPKK Skala Mikro yang bisa memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat ketika masih berhadapan dengan pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” pungkasnya. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.