HUT DESA BASUTA RAYA MERIAH DIHADIRI BUPATI

oleh -
oleh
HUT DESA BASUTA RAYA MERIAH DIHADIRI BUPATI 1

KUALA KAPUAS – 10/1/19 (Dayak News). Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Basuta Raya ke 21 tahun diperingati meriah. Tampak hadir langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daearah, Kamis (10/1/19) pagi di Halaman Kantor Desa Basuta Raya Kecamatan Kapuas Barat.

Kedatangan Bupati Kapuas disambut langsung dengan pertunjukkan lawang sakepeng dan tari manasai oleh masyarakat setempat. Rasa bahagia diterangkan secara langsung oleh Bupati Kapuas karena dapat berkumpul bersama masyarakat pada kesempatan itu. Ia juga menerangkan terkait pentingnya infrastruktur, pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat.
Ucapan selamat ulang tahun juga ia sampaikan dengan harapan Desa Basuta Raya dapat menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, sembari berpesan kepada masyarakat untuk terus bersadu dan menjaga kerukunan.
“Pesan untuk seluruh masyarakat mari kita terus bersatu padu, menjaga kerukunan kedamaian serta terus memelihara kebersamaan yang sudah ada selama ini untuk membangun kearah yang lebih maju lagi,” ucapnya.
Sementara Sarmidi, Kepala Desa Basuta Raya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Kapuas beserta rombongan serta semua pihak yang ikut mensukseskan Hut Basuta Raya yang pada hari itu tanggal 10 Januari 2019 tepat berusia 21 tahun. Ia juga menerangkan mengenai Desa Basuta Raya baik dari luas wilayah sampai dengan awal jumlah masyarakat pada tahun 1998 yang merupakan masyarakatnya dari berbagai suku, agama dan ras yang selalu rukun, basuta Raya sendiri memiliki arti megah raya. (Dayak News/nd/BBU).

BACA JUGA :  PEMDA KAPUAS MEDIASI PENYELESAIAN LAHAN PBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.