AKRAB BUPATI KAPUAS DAN WAKAPOLDA KALTENG

oleh -15 views
Foto:MAKAN BERSAMA – Bupati Kapuas bersama Wakapolda serta jajaran makan bersama di Rumah jabatan Bupati Kapuas, Senin (29/04/19).(Dayak News/Ist).

KUALA KAPUAS, 29/4/19 (Dayak News). Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum beserta jajaran mengunjungi Kuala Kapuas, Senin (29/04/2019). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, MM, MT, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Agenda kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja selama proses Pilpres dan Pileg masih berlangsung.

Tampak hadir pula dalam kunjungan tersebut Kapolres Kapuas beserta jajarannya, Kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kapuas, seluruh jajaran Polda Kalimantan tengah serta Ketua FKUB Kabupaten Kapuas.

Terlebih dahulu sebelum kegiatan dimulai, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum beserta jajaran dan tamu makan siang bersama di Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan bangga kepada Wakapolda beserta jajarannya atas kunjungannya ke Kabupaten Kapuas. ” Kota Kuala Kapuas adalah Kota Air yaitu kota yang Aman, Indah dan Ramah, ” ucapnya.

Ben Brahim juga merasa bangga kepada warga Kuala Kapuas karena walaupun banyak keberagaman tetapi tetap rukun dalam segala hal, baik itu pelaksanaan keagamaan dan lain-lain.

Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum dalam sambutannya berterima kasih kepada Bupati Kapuas karena sudah menyambut dengan hangat jajarannya. “ Secara umum kondisi Kalteng selama masa Pilpres dan Pileg ini relatif aman dan tertib,” terangnya. Selain dalam rangka kunjungan kerja, Wakapolda beserta jajarannya juga sekaligus ingin melihat langsung bagaimana kondisi di wilayah Kuala Kapuas selepas Pilpres dan Pileg. (Dayak News/nd/BBU).

BACA JUGA :  BETANG TUMBANG BOKOI MEMBUTUHKAN PERHATIAN PEMERINTAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *