MEMPERKENALKAN KOMPOR INDUKSI MELALUI LOMBA MASAK

oleh -
oleh
MEMPERKENALKAN KOMPOR INDUKSI MELALUI LOMBA MASAK 1

KUALA KAPUAS, 30/4/19 (Dayak News). Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Kapuas menggelar kegiatan Lomba Memasak Menggunakan Kompor Induksi bertempat di Atrium Citi Mall Kapuas, Senin (29/4/19).

Acara diawali dengan laporan Ketua Panitia Kegiatan Jamaluddin Saleba ST. Dalam laporannya Jamaluddin menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud untuk memeriahkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kartini 21 April lalu.

“Kami juga mempromosikan penggunaan kompor induksi listrik sebagai alat memasak yang sesuai dengan para “Kartini” dimasa kini,” ucapnya.

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM.MT membuka secara resmi kegiatan lomba ini menyampaikan bahwa saat ini penggunaan listrik sebagai sumber energi peralatan rumah tangga terus berkembang. Kompor induksi ini menawarkan kepraktisan, efisiensi dan keamanan. “Saya rasa ke depannya kompor induksi ini akan populer di masyarakat,”katanya.

Sebelum proses lomba dilaksanakan, seluruh peserta lomba yang berasal dari Bhayangkari, Persit, PKK, DWP, GOW, dan organisasi wanita lainnya menyaksikan isteri Bupati Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH diminta panitia untuk melakukan demonstrasi memasak menggunakan kompor induksi dilanjutkan demonstrasi memasak oleh bintang tamu kegiatan ini Chef Agus Sasirangan.

Nampak hadir pada acara ini jajaran kepala SOPD, perwakilan unsur Forkopimda, dan pengunjung citi mall yang turut menyaksikan. (Dayak News/ND/BBU).

BACA JUGA :  BENBRAHIM S BAHAT MERESMIKAN JEMBATAN SARE PULAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.