MERIAH PERAYAAN PASKAH KPPER RESORT GKE KAPUAS

oleh -19 views

KUALA KAPUAS, 1/5/19 (dayak News). Perayaan Paskah dan HUT GKE ke 180 Tahun Komisi Pelayanan Perempuan Resort (KPPer) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Kabupaten Kapuas, Selasa (30/04/19) berlangsung di GerejaGloria tampak meriah.

Acara tersebut dihadiri oleh Ary Egahni, SH selaku Penasehat KPPer dan Ketua DPD Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Provinsi Kalteng, Ketua SPPer Majelis Jemaat se- Resort GKE Kapuas, para Pendeta Pelayanan se- Resort Kapuas dan tamu undangan.
Dalam kesempatan itu, Ary Egahni selaku Penasehat KPPer menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh pelayanan perempuan Resort GKE Kabupaten Kapuas yang selalu secara rutin melakukankegiatan ini dengan tujuan antara lain mempersatukan seluruh perempuan GKE, mempererat tali persaudaraan dan bagaimana kaum perempuan GKE bisa serentak mengambil peran strategis dalam sifat secara bersamasehingga GKE benar-benar sebagai gereja lokal yang mengakar dan kuat untuk bersatu padu dibumi Kalimantan Tengah (Kalteng) secara khusus Kabupaten Kapuas.
‘’Hendaknya momen paskah tahun ini tidak hanya dirayakan sebagai umat Kristiani tapi saya juga berdiri disini kita bersyukur karena kita memiliki Raden Ajeng Kartini yang memampukan kaum perempuan diIndonesia boleh mengambil peran setara dengan kaum laki-laki,’’ ungkapnya.
Ketua Panitia Pelaksana Renie Ismael Tumon dalam laporannya menerangkan tema Paskah SPPer tahun 2019 yaitu ‘Kebangkitan Kristus memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Semua.
Dengan Sub Tema ‘Kebangkitan Kristus Memotivasi Kaum Perempuan GKE Berkarya dan Melayani’.
Ada pun acara itu dirangkaikan dengan Pembukaan, Ibadah Bersama dan Perayaan Paskah. Sebelumnya diadakan pula kegiatan Lomba Paskah antara lain adalah Acak Kata, Mengisi Air Dalam Botol, Menghias Telur Paskah, Merangkai Bunga, Mengisi “Kapal Titanic” dan Lomba Vokal Solo yang diikuti oleh para pendeta wanita se – Resort GKE Kapuas. Para peserta Lomba Perayaan Paskah yang diikuti oleh 6 SPPer dari 9 SPPer jemaat seresort Kapuas. (Dayak News/ND/BBU).

BACA JUGA :  MASYARAKAT DIIMBAU TERAPKAN 10 POIN PROTOKOL JUAL BELI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *