DILANTIK DIREKTUR PDAM DAN 33 PEJABAT ADMINISTRASI

oleh -
oleh
DILANTIK DIREKTUR PDAM DAN 33 PEJABAT ADMINISTRASI 1

KUALA KAPUAS, 8/5/19 (Dayak News). Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Wakil Bupati Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor MM melantik 33 Pejabat Administasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas di Aula Kantor Bupati Kapuas, Rabu (8/5/19) siang.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Kapolres Kapuas serta sejumlah Kepala SOPD dan Ketua Organisasi dilingkungan Kabupaten Kapuas.
Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Bupati Kapuas kepada para pejabat dan direktur yang pada hari itu baru saja dilantik. Ia menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas harus selalu siap dimana saja ditempatkan. “Saya minta semua agar melaksanakan tugas dengan baik dimanapun ditempatkan serta melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya.
Untuk Direktur RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dr Agus Waluyo yang baru saja dilantik, Bupati Kapuas meminta untuk pasien yang tidak mampu atau miskin harus tetap dilayani walau tidak memiliki BPJS, karena siapa saja yang masuk IGD harus cepat dilayani dan tangani dengan baik.
Begitu juga disampaikan untuk Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono ST yang juga baru saja dilantik agar rajin keliling kota begitu juga di ibu kota kecamatan yang mendapat layanan PDAM untuk tahu apa saja keluhan yang ada dimasyarakat.
Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kapuas Drs Hidayatullah M.Ikom membacakan laporan Sekda Kabupaten Kapuas Rianova SH bahwa pada hari itu ada sebanyak 33 orang Pejabat yang diambil sumpah janji jabatan dan dilantik serta dikukuhkan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dan satu orang Pejabat pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan rincian pengangkatan 13 orang pejabat Administrator, 12 orang Pejabat Pengawas , pengukuhan pejabat administrator dua orang, pejabat pengawas sebanyak enam orang ditambah satu orang Direktur PDAM Kabupaten Kapuas. (Dayak News/ND/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.