SAFARI RAMADHAN WABUB KAPUAS DI SEI NYAMUK

oleh -
oleh
SAFARI RAMADHAN WABUB KAPUAS DI SEI NYAMUK 1
Foto: SAMBUTAN – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat memberikan sambutan pada kegiatan safari ramadhan di Masjid Al Falah Sei Nyamuk, Kelurahan Palingkau Baru, Kecamatan Kapuas Murung, Selasa (14/5/19) sore.(Dayak News/Nurdin).

KUALA KAPUAS, 16/5/19 (Dayak News). Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas H Masrani, unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan para tokoh agama Kabupaten Kapuas melanjutkan safari ramadhan tepatnya di Masjid Al Falah Sei Nyamuk, Kelurahan Palingkau Baru, Kecamatan Kapuas Murung, Selasa (14/5/19) sore.

Wakil Bupati Kapuas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena kedatangan rombongan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Kapuas disambut baik oleh masyarakat yang hadir. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang hadir di masjid ini, suasana kekeluargaan sangat terasa disini, semoga kita semua diberikan kesehatan, dimudahkan rezeki dan diberikan umur panjang,” ucapnya.

H M Nafiah Ibnor yang juga Ketua STAI Kuala Kapuas menyampaikan puasa itu tidaklah ria karena merupakan rahasia dari Allah Taa’ala. Ia mengungkapkan puasa merupakan kebersamaan dan kekeluargaan seperti melaksanakan sahur maupun berbuka secara bersama dengan keluarga ataupun teman.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Masjid Mujiqurahman meungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas kedatangan rombongan safari ramadhan Wakil Bupati Kapuas bersilaturahmi dengan masyarakat.

Sembari menunggu berbuka puasa, diperdengarkan lantunan Ayat Suci Al Qur’an yang dibacakan oleh ustad Maulana Abdullah. Wakil Bupati Kapuas juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai yang diterima secara langsung oleh Ketua Panitia Masjid Mujiqurahman. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh H Masyumi Rivai mengenai manfaat silaturahmi dan ruginya orang yang memutus silaturahmi. (Dayak News/ND/BBU).

BACA JUGA :  ANGGOTA DEWAN SALURKAN SEMBAKO DI KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.