BUPATI SAFARI RAMADHAN KE DESA KATIMPUN

oleh -
oleh
BUPATI SAFARI RAMADHAN KE DESA KATIMPUN 1
FOTO; BANTUAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyerahkan bantuan untuk Masjid dan sertifikat tanah wakaf di Masjid Nurul Iman Desa Katimpun Kecamatan Mantangai, Selasa (14/5/19) sore.(Dayak News/Nurdin).

KUALA KAPUAS, 16/5/19 (Dayak News). Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Forkopimda, sejumlah Kepala SOPD serta para tokoh agama melakukan safari Ramadhan ke Kecamatan Mantangai tepatnya di Masjid Nurul Iman Desa Katimpun, Selasa (14/5/19) sore.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sudah diberikan masyarakat saat kedatangannya beserta rombongan dan rasa syukur karena dapat bertemu serta berkumpul di Masjid Nurul Iman. “Kami merasa bersyukur dapat bertemu serta dan berkumpul pada hari ini di Masjid Nurul Iman dalam keadaan sehat dan suasana penuh kekeluargaan,” ungkap Ben.

Rasa bangga dengan masyakat juga ia sampaikan pada kesempatan itu karena begitu luar biasa menjaga tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang begitu erat. Ia mengimbau agar terus memelihara kerukunan, kedamaian serta terus mengikat tali persaudaraan dan rasa kekeluargaan yang begitu erat. Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut juga menyerahkan bantuan untuk Masjid dan sertifikat tanah wakaf.

Sementara Panitia Masjid Riduansyah, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas beserta rombongan yang bersedia datang dan hadir untuk berbuka bersama di Masjid Nurul Iman yang menurutnya itu suatu kehormatan.

Sembari menunggu waktu berbuka kegiatan diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni yang menerangkan mengenai iman, puasa dan taqwa serta keutamaan apa saja yang ada di bulan Ramadhan. (Dayak News/ND/BBU).

BACA JUGA :  WAKILI KALTENG, TIM PAWAI TA’ARUF STQ NASIONAL RESMI DIBERANGKATKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.