WABUB KAPUAS BUKA BERSAMA KELIARGA BESAR PDAM

oleh -15 views
Foto: BUKA BERSAMA - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama dengan keluarga besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Sabtu (18/5/2019) sore.(Dayak News/Nurdin).

KUALA KAPUAS, 20/5/19 (Dayak News). Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menghadiri buka puasa bersama dengan keluarga besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Sabtu (18/5/19) sore. Selain dihadiri manajemen, karyawan dan keluarga besar PDAM acara juga dihadiri Asisten II Setda Kabupaten Kapuas H Masrani dan Ketua LPTQ Kapuas KH Muchtar Ruslan.

Direktur PDAM Kabupaten Kapuas, Agus Cahyono mengatakan acara ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan berharap acara ini membawa keberkahan bagi semua. “Acara ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar manajemen, karyawan dan keluarga,” ungkap Agus Cahyono.

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas dalam sambutannya mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh PDAM Kabupaten Kapuas sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan. Ia menyampaikan dengan silaturahmi maka akan menumbuhkan rasa kasih sayang.

Ketua STAI Kapuas ini berharap untuk manfaatkan bulan Ramadhan ini dengan kebersamaan serta terus mengikat tali silaturahmi . “Kita jaga kerukunan dan perdamaian agar Kabupaten Kapuas tetap aman, harmonis dan masyarakatnya sejahtera,” jelasnya.

Selain itu ia berharap jajaran PDAM Kabupaten Kapuas untuk selalu optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Tingkatkan lagi pelayanan PDAM yang sudah baik ini untuk masyarakat Kabupaten Kapuas,” harapnya.

Selanjutnya, sambil menunggu waktu berbuka puasa, diisi dengan ceramah oleh KH Muchtar Ruslan. Tiba waktu berbuka, dilanjut santap takjil, lalu Salat Magrib berjamaah dan setelahnya makan bersama. (Dayak News/ND/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR KALTENG BERSAMA BUPATI KAPUAS TINJAU TAMAN PANCASILA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *