KETUA TP PKK RESMIKAN GEDUNG PAUD TK

oleh -15 views
Foto: PERESMIAN - Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas saat diresmikannya Gedung PAUD TK Kasih Sayang Ibu di Desa Sei Bakut Kecamatan Kapuas Kuala, Senin (5/2/19) pagi. (Dayak News/ND).

KUALA KAPUAS, 5/2/19 (Dayak News). Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat meresmikan secara langsung Gedung PAUD TK “Kasih Sayang Bunda” yang berada di Desa Sei Bakut Kecamatan Kapuas Kuala, (5/2/19) pagi. Peresmian tersebut ditandai dengan penguntingan pita.

Dalam sambutannya orang yang lebih dikenal dengan sebutan Bunda PAUD Kabupaten Kapuas tersebut menyampaikan salam hangat serta ucapan maaf dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat karena belum dapat hadir pada kesempatan tersebut.

Penghargaan serta rasa bangga dan bahagia campur terharu diterangkan oleh Bunda PAUD Kabupaten Kapuas pada kesempatan itu karena Kepala Desa dan Bunda PAUD Desa beserta masyarakat Desa Sei Bakut yang luar biasa bersama-sama menggelorakan pendidikan anak usia dini. “Terima kasih kepada semuanya, kami berharap seluruh masyarakat desa dapat memelihara gedung PAUD yang sudah ada, dan menjadikan gedung PAUD ini sebagai dasar akan pendidikan anak-anak usia dini,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada semua orang tua agar tidak putus asa dan terus mendorong anak-anaknya bersekolah, karena yang bisa memutuskan tali rantai kemiskinan adalah dengan bersekolah.

Sedangkan untuk guru-guru, dia berpesan agar dapat berbuat sebagai mana yang patut dilakukan seorang guru untuk ditiru para murid.

Pesan Bupati Kapuas juga ia sampaikan pada kesempatan itu, agar masyarakat dapat selalu menjaga kebersamaan, kerukunan, kedamaian dan ketertiban serta bergandengan tangan.

Pada kesempatan itu ia juga melakukan peninjauan secara langsung di Gedung PAUD TK tersebut, semabari berharap dengan adanya gedung tersebut akan menghasilkan anak-anak yang cerdas dan berakhlaq.

Sementara itu, Mina selaku pengelola PAUD TK Kasih Sayang Bunda mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas berserta rombongan yang sudah bersedia hadir pada kesempatan itu. (Dayak News/ND/BBU).

BACA JUGA :  KULINER UNGGULAN KAPUAS JUARA 1 SE-KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *