WABUP APEL BERSAMA DENGAN DINAS TRANSMIGRASI

oleh -
oleh
WABUP APEL BERSAMA DENGAN DINAS TRANSMIGRASI 1
FOTO: FOTO BERSAMA – Wakil Bupati Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor MM berfoto bersama dengan pejabat, karyawan dan staf di lingkungan Transmigrasi Kabupaten Kapuas usai melakukan Apel Bersama dalam Rangka Kunjungan Kerja Pemkab Kapuas Tahun 2019, Senin (18/2/19) pagi.(Dayak News/Nurdin).

KUALA KAPUAS, 18/2/19 (Dayak News).Wakil Bupati Kapuas melakukan Kunjungan Kerja ke Dinas Transmigrasi dirangkaikan dengan Apel Bersama, Senin (18/2/19), di Halaman Kantor Dinas Transmigrasi Kapuas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas Drs Hidayatullah, M.Ikom, Kepala Dinas Transmigrasi H Sukiran, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kapuas Ferry Noah, Kasubag/Kasubid, dan Staf/Karyawan di lingkungan Dinas Transmigrasi.

Wakil Bupati Kapuas dalam arahannya menyampaikan pesan Bupati Kapuas bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga jalinan silahturahim antar pejabat pemerintah bersama dengan Kepala Dinas, pelaksana tugas/karyawan atau staf di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas, dengan tujuan jalinan komunikasipun antar satu dengan yang lain tetap terjalin dengan baik.

“Dalam bekerja kita harus saling tegur sapa diantara kita, harus bersama-sama bekerja dengan damai, nyaman sehingga tidak ada beban terhadap orang lain, artinya tidak ada kesan salah paham atau tersinggung satu sama lain,”ucapnya.

Nafiah menekankan, setiap pegawai harus disiplin dalam bekerja dengan meningkatkan kedisiplinan secara merata dan menyeluruh. Bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab karena semua pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak digaji oleh Pemerintah.

Selain itu, lanjut dia, setiap dinas pun harus menggunakan fungsi manajemen dengan sebaik-baiknya. Fungsi manajemen yang dimaksud adalah dengan membuat perencanaan kerja dengan baik.

“Semua dicatat dan harus buat pelaporan dengan sebaik-baiknya didampingi data yang ada. Jadilah pelayan yang baik, karena tugas kita ini pelayan masyarakat, baik secara vertikal, horizontal maupun dengan masyarakat yang ada. Apalagi Dinas Transmigrasi ini langsung berhubungan dengan masyarakat, langsung dinikmati hasilnya oleh masyarakat,” terangnya.

Untuk itu, ia berharap, agar semua pihak bekerja dengan bagus, silahturahmi tetap terjalin, komunikasi lancar dan baik, tidak ada permasalahan dalam bekerja sehingga semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan rapi. (Dayak News/ND/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.