RIBUAN WARGA DUKUNG TERTIB BERLALU LINTAS LEWAT TANDA TANGAN

oleh -7 views
Foto: DEKLARASI - Antusiasme warga dalam penandatanganan deklarasi tertib berlalulintas di kawasan taman kota Kuala Kapuas, akhir pekan kemarin.(Dayak News/Nurdin).

KUALA KAPUAS, 13/2/19 (Dayak News). Ribuan warga Kota Kuala Kapuas menyatakan siap mendukung terwujudnya tertib berlalulintas. Dukungan itu dibuktikan dengan ribuan tanda tangan yang dibubuhkan warga pada kain yang terbentang sepanjang 500 meter .

Hal itu diungkapkan Kasatlantas Polres Kapuas AKP Abdul Wakid bahwa kegiatan Milennial Road Safety Festival yang telah digelar akhir pekan lalu itu mendapatkan respon positif masyarakat dalam mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

“Penandatanganan itu sebagai bukti masyarakat yang hadiri kemarin mendukung kegiatan itu, semoga ini bukti yang ikhlas, kongkrit dan nyata,” ucap AKP Abdul Wakid saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (13/2/19).

Selain itu, dia menuturkan bahwa deklarasi yang ditandatangani merupakan salah satu bukti masyarakat Kapuas mendukung kegiatan Milenial Road Safety Festival, sehingga akan dapat mewujudkan zero accident, khususnya di wilayah hukum Polres Kapuas.

“Kita berharap melalui tanda tangan ini sebagai langkah awal dan konkrit warga agar memeperhatikan keselamatan dalam berkendara, itu poin pentingnya kemarin,” ucapnya.

Lebih jauh, dia menuturkan kain dengan panjang 500 meter tersebut nantinya akan dijadikan dokumen penting sebagai salah satu bagian dalam mewujudkan keselamatam berlalulintas.

“Kita jadikan dokumen dan arsip kita telah melaksanakan tanda tanganan itu, karena ini penting,” pungkasnya.(Dayak News/ND/BBU).

BACA JUGA :  DISDIK KAPUAS MOTIVASI JUARA KSN-SD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *