KETUA RT DESA SEI JANGKIT DILANTIK

oleh -
oleh
KETUA RT DESA SEI JANGKIT DILANTIK 1

KUALA KAPUAS, 7/2/19 (Dayak News). Setelah dilakukan pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) serentak di Desa Sei Jangkit Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, 20 orang Ketua RT terpilih dengan masa bakti 2019 sampai dengan 2024 dilantik oleh Camat Kecamatan Bataguh Budi Kurniawan dan dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteti Ary Egahni Ben Bahat, Kamis (7/2/19) pagi di Halaman Posyandu Kolam Kiri Desa Sei Jangkit.

Disampaikan oleh Bupati Kapuas ucapan selamat kepada para Ketua RT yang yang dilantik pada hari itu. Terkait tugas RT juga ia terangkan pada kesempatan itu bahwa menjadi ketua RT memiliki tanggung jawab serta tugas yang berat karena sebelum ke Kepala Desa jika ada masalah di masyarakat Ketua RT terlebih dahulu yang menyelesaikan. Seluruh Perangkat Desa dan seluruh Ketua RT ia juga diminta agar selalu kompak dalam menyelesaikan masalah serta tugas.

“Untuk seluruh perangkat desa dan seluruh Ketua RT diharapkan agar selalu kompak dalam menyelesaikan masalah begitu juga dalam menjalankan tugas. Mari kita bersama-sama selalu membina hubungan tali silaturahim yang ada serta kebersamaan tanpa membedakan suku agama ras dan golongan karena kita semua bersaudara dengan kebersamaan kita dapat membangun Kabupaten Kapuas yang sama-sama kita cintai ini,” ucapnya.

Seorang Women InspirationKabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat juga mengucapkan selamat kepada para Ketua RT yang baru saja dilantik dan menyampaikan serta menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak bayi atau balita segera membawa anaknya ke posyandu agar memperhatikan kesehatan anaknya begitu juga dengan orang tua yang memiliki anak usia PAUD agar membawa anak-anaknya ke PAUD, karena dari usia nol sampai enam tahun itu adalah usia emas anak. Ia juga mengingatkan agar silaturahim serta kebersamaan kerukunanan dan rasa persaudaraan yang ada terus dijaga.

BACA JUGA :  KPID KALTENG DITERIMA DISKOMINFO KAPUAS

Lebih lanjut, Hamdi selaku Kepala Desa Sei Jangkit merasa bahagia pelantikan RT terebut dapat dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas beserta isteri dan sejumlah Kepala SOPD. Diterangnya bahwa pelantikan RT tersebut dilakukan pada akhir tahun tadi yang mana itu pertama kali dilakukan pemilihan Ketua RT serentak dilakukan secara terbuka dan demokratis. (Dayak News/ND/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.