GUBERNUR SUGIANTO: SELESAIKAN SENGKETA POLITIK SECARA BIJAK DI KALTENG

oleh -
oleh
GUBERNUR SUGIANTO: SELESAIKAN SENGKETA POLITIK SECARA BIJAK DI KALTENG 1

Kuala Kapuas, 22/5/19 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengatakan, mari kita selesaikan sengketa politik secara bijak di Kalimantan Tebgah (Kalteng)

Dia mengajak seluruh masyarakat agar menerima hasil pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU dan menghimbau kepada masyarakat luas agar menghindari konflik dan pertikaian.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Kalteng khususnya, supaya ikutilah koridor undang-undang dan aturan yang sudah berlaku, jadi jangan membuat situasi yang tidak baik”, ucapnya saat meninjau perbatasan Kalteng-Kalsel, Rabu (22/5/19).

Orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pamcasila ini juga mengajak kepada para elit politik agar bersama-sama mengajak masyarakat untuk menuju kebaikan.

“Mari ajak masyarakat berfikiran yang baik, berfikiran yang waras, bahwa mereka ingin menatap masa depan mereka yang lebih baik”.

Kepada masyarakat Kalteng khususnya, Gubernur Sugianto menghimbau agar tidak mengikuti keributan yang terjadi di Provinsi lain. “Mari kita membangun Kalteng yang lebih baik, mari selesaikan semua pertikaian politik”, ujar H. Sugianto Sabran. (Dayak News/Adv/ND/BBU).

BACA JUGA :  Satpolair Polres Sukamara Ingatkan Penggunaan Masker Saat Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.