DILANTIK PENGURUS KONI KAPUAS PERIODE 2019-2023

oleh -28 views

KUALA KAPUAS, 25/5/19 (Dayak News). Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri Pelantikan Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Kapuas masa bakti 2019-2023 yang berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Sabtu (25/05/19) siang. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi KONI Provinsi Kalimantan Tengah HM Rasidi.

 Tampak dalam kegiatan tersebut Ketua DRPD Kabupaten Kapuas, Pengurus KONI Provinsi Kalimantan Tengah beserta rombongan, perwakilan Kemenag Kabupaten Kapuas, Kepala SOPD Kabupaten Kapuas serta undangan lainnya.
Dalam sambutannya Ben Brahim menyampaikan selamat kepada Pengurus KONI Kabupaten Kapuas yang sudah dilantik dan akan terus mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Kapuas melalui KONI. “Dengan semangat dan tekad, saya yakin dan percaya cabang olahraga di Kabupaten Kapuas akan semakin maju,” ucap Ben.
Selanjutnya Ben Brahim yakin dan percaya bahwa KONI Kabupaten Kapuas akan semakin kompak dan terus maju dengan program-program yang direncanakan serta berharap kepada para atlet cabang olahraga untuk terus bersemangat sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kapuas kedepannya.
H Saferaniansyah selaku Ketua KONI Kabupaten Kapuas yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang sangat mendukung dalam kegiatan olahraga di Kabupaten Kapuas dan berharap kepada cabang-cabang olahraga di Kabuaten Kapuas untuk membina dengan betul-betul atlet olahraga Kabupaten Kapuas sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan kedepannya.
Sementara itu Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi KONI Provinsi Kalimantan Tengah HM Rasidi menyampaikan selamat dan sukses kepada Pengurus KONI Kabupaten Kapuas masa bakti 2019-2023 yang sudah dilantik. (Dayak News/Adv/ND/BBU).

BACA JUGA :  WAYANGAN SEMALAM SENTUK TASYAKURAN GUBERNUR KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *