BUPATI KAPUAS HALAL BI HALAL BERSAMA WAGUB KALTENG

oleh -
oleh
BUPATI KAPUAS HALAL BI HALAL BERSAMA WAGUB KALTENG 1

KUALA KAPUAS,10/6/19 (Dayak News). Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat hadiri undangan Peringatan Haul ke – 8 Qubah Basarang Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist sekaligus Halal Bi Halal Bersama Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya yang dilaksanakan pada minggu (9/6/19) pagi bertempat di Majelis Pecinta Rasul (MPR) HBI Balghaist Alwasilah, Desa Maluen Km 2,5 Kecamatan Basarang.

Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menyambut baik kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sekaligus menyambut kedatangan Ustadz Das’ad Latif di Kota Kuala Kapuas serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan jamaah yang hadir dalam acara peringatan haul sekaligus halal bi halal tersebut.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam Peringatan Haul ke – 8 Qubah Basarang Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist sekaligus Halal Bi Halal Bersama Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya seraya berpesan untuk terus menjaga silaturahmi.

“Mari selalu kita jaga tali silaturahmi antar sesama dan kita bina rasa persaudaraan sehingga kita menjadi manusia yang baik kedepannya serta selalu memelihara kerukunan, kedamaian, ketentraman dan persatuan karena kita semua bersaudara,” ucapnya. (Dayak News/ND/BBU).

BACA JUGA :  KAPUAS JUARA UMUM JAMBORE KADER PKK SE KALTENG TAHUN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.