MASUK KERJA BUPATI KAPUAS SILATURAHMI

oleh -27 views
Foto: SILATURAHMI- Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat saat bersalaman dengan seluruh peserta Apel Gabungan di depan Kantor Bupati Kapuas, (10/6/2019) pagi.(Dayak News/Adv/Nurdin).

KUALA KAPUAS, 10/6/19 (Dayak News). Setelah libur panjang pasca lebaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas gelar apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (10/6/19) pagi. Apel Gabungan dilaksanakan dalam rangka mengawali kerja setelah libur Nasional dan Cuti Bersama Idul Fitri sekaligus silaturahmi dengan seluruh Pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Dalam amanatnya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat selaku pembina apel menyampaikan syukur karena pada hari itu dapat kembali bekerja serta mengucapan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin.

Lebih lanjut, ia meminta kepada semuanya saat kembali bertugas seperti biasa agar disiplin dan menjaga marwah serta moralitas. “Semuanya diharapkan agar menjaga marwah serta moralitas sebagai Pejabat, ASN dan Tenaga Kontrak dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas serta jaga nama baik Pemerintah Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Permintaan untuk selalu berpikir positif dan optimis dalam segala hal juga disampaikan orang nomor satu di Kota Air itu, sembari menerangkan bahwa yang terpenting sebagai Pejabat, ASN ataupun Tenaga Kontrak harus mempunyai kejujuran, kemampuan, loyalitas, integritas dan kesetian karena lima hal tersebut merupakan kunci kesuksesan.

Ajakan agar terus belajar dan banyak membaca juga disampaikan oleh Bupati Kapuas begitu juga dalam menjalankan tugas ia meminta agar jangan menunda-nunda selesaikan tugas secara cepat dan lakukan pelayanan yang baik.

Selesai pelaksanaan apel gabungan Bupati Kapuas didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat bersalaman dengan seluruh peserta apel di depan Kantor Bupati Kapuas. (Dayak News/ND/BBU).

BACA JUGA :  DITUTUP PESANTREN RAMADHAN 1440 H DI KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *