AWALI KERJA ASN, WABUP KAPUAS SIDAK SEKALIGUS SILATURAHMI

oleh -
oleh
AWALI KERJA ASN, WABUP KAPUAS SIDAK SEKALIGUS SILATURAHMI 1
Foto: FOTO BERSAMA – Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor MM berfoto bersama usai melaksanakan sidak di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Lupak, Senin (10/03/2019) pagi.(Dayak News/Adv/Nurdin).

KUALA KAPUAS, 11/6/19 (Dayak News). Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor MM beserta rombongan melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) yang bertempat di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala dan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Lupak, Senin (10/03/19) pagi.

Kunjungan sidak tersebut juga sekaligus dirangkai dengan silaturahmi Wabup kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Kapuas Kuala usai Libur Lebaran Idul Fitri 1440 H.

Camat Kapuas Kuala Asy’ari , SPt, M.Si mengatakan bahwa seluruh ASN maupun tenaga kontrak yang bekerja di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala hadir semua walaupun lokasinya jauh dari Kota Kuala Kapuas.

Lebih lanjut dia menyambut baik kegiatan sidak ini karena sebagai sarana pengawasan dan pembinaan langsung dari pimpinan kepada para ASN dan tenaga kontrak di lingkungan kerja Pemerintah Daerah.

Selepas melakukan sidak terhadap ASN di Kantor Kecamatan Kapuas Kuala, Wabup beserta rombongan melanjutkan sidak ke UPTD Puskesmas Lupak untuk melihat bagaimana sistem pelayanan di tempat tersebut.(Dayak News/ND/BBU).

BACA JUGA :  WARGA KAPUAS AGAR WASPADA ANCAMAN CUACA EKSTREM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.