DITUTUP PESANTREN RAMADHAN 1440 H DI KAPUAS

oleh -
oleh
DITUTUP PESANTREN RAMADHAN 1440 H DI KAPUAS 1
Foto: PENYERAHAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat penyerahan piala bergilir kepada perwakilan Madrasah Aliyah Negeri Kapuas yang terpilih sebagai Pemenang Juara Umum pesantren ramadhan tahun 1440 H bertempat di Masjid Agung Al Mukarram, Selasa (21/05/19).(Dayak News/Nurdin).

KUALA KAPUAS, 22/5/19 (Dayak News).  Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta jajaran melaksanakan safari ramadhan sekaligus menutup secara resmi kegiatan pesantren ramadhan yang diadakan oleh Angkatan Muda Masjid Al Mukarram yang dilaksanakan terhitung mulai tanggal 15 sampai dengan 21 Mei yang bertempat di Masjid Agung Al Mukarram, Selasa (21/05/19).

Kegiatan safari ramadhan ini sekaligus sebagai sarana silaturahmi Bupati Kapuas beserta jajaran kepada para peserta pesantren ramadhan serta masyarakat Kapuas yang ikut berbuka puasa bersama di Masjid Agung Al Mukarram.

Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para peserta pesantren ramadhan serta para undangan yang sudah hadir dalam kegiatan safari ramadhan sekaligus buka puasa bersama ini. “Saya bangga kepada masyarakat Kabupaten Kapuas karena selalu menjaga kedamaaian dan kerukunan antar sesama,” ucapnya.

Lebih lanjut Ben Brahim mengapresiasi diadakannya kegiatan pesantren ramadhan dan kampoeng ramadhan sehingga Kabupaten Kapuas menjadi kota yang indah dan damai.

Ketua Panitia pesantren ramadhan M Zidan Jurdianor dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan pesantren ramadhan yang berlangsung mulai tanggal 15 sampai 21 Mei tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan pesantren ramadhan pun ditutup dengan diserahkannya secara langsung piala bergilir oleh Bupati Kapuas kepada perwakilan Madrasah Aliyah Negeri Kapuas yang terpilih sebagai Pemenang Juara Umum pesantren ramadhan tahun 1440 H. (Dayak News/ Adv/ND/BBU).

BACA JUGA :  PALANGKA RAYA IBUKOTA RI, AMANAH BUNG KARNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.