BEN HADIR DI NIKAH KETUA PWI KAPUAS, BERLANGSUNG MERIAH

oleh -21 views

Kuala Kapuas, 15/2/2020 (Dayak News). Setelah melangsungkan akad nikah pada 15 Januari 2020, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas Sri Hayati,S.Si yang dipersunting seorang pria gagah anggota Polri dari Polres Pulang Pisau bernama AIPTU Ferdy Ario Permana menggelar resepsi perkawinan pada tanggal 9 Februari 2020 di Gedung The Ballroom Permata Inn Hotel Jalan Seroja Kuala Kapuas.

Sri Hayati bukan nama asing di Kabupaten Kapuas, kepopulerannya naik setelah dia sukses sebagai Ketua PWI pertama wanita menahkodai organisasi pers tertua di Indonesia wilayah Kabupaten Kapuas itu. Namanya naik daun setelah sukses meloloskan PWI Kapuas dengan sejumlah prestasi salah satunya memperoleh penghargaan dari PWI Pusat sebagai salah satu PWI Terbaik se Kalteng. Kesuksesan wanita murah senyum, energik dan selalu ceria ini, memimpin organisasi berlanjut hingga periode kedua.

Sementara itu, Pemilihan tanggal 9 Februari 2020 oleh wanita lulusan Sarjana Kimia Sains Fakultas MIPA ULM Banjarbaru pencinta dunia jurnalistik ini, bukan lah tanpa alasan, pasalnya di tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun PWI yang ke 74 dan puncak peringatan Hari Pers Nasional.

Dibuka tepat pada pukul 09.00 WIB, Sri dan Ferdy datang dibawa oleh mobil pengantin Toyota Fortuner warna hitam yang penuh hiasan bunga. Sesampainya di area parkir, Sri dan Ferdy langsung disambut tarian dayak yang dipersembahkan oleh sanggar tari Tingang Menteng Panunjung Tarung Kapuas. Perlahan tapi pasti, mereka didampingi kedua orang tua mulai menaiki anak tangga dan lantai kaca hingga menuju pelaminan sambil tersenyum ceria menyapa ribuan undangan yang telah menunggu kehadiran mereka.

Sebelum acara dimulai, Pajeri,S.Pd menyampaikan sambutan mewakili pihak keluarga dan dilanjutkan dengan doa yang disampaikan oleh tokoh agama Kapuas yang juga merupakan Ketua LPTQ Kapuas KH Muchtar Ruslan, SPd.

BACA JUGA :  KAPUAS PERINGATI HUT KALTENG

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama oleh ribuan undangan yang membanjiri Ballroom hotel tersebut. Kemeriahan acara ditambah dengan hadirnya artis ibukota Risti KDI, dan sejumlah artis ternama dari Palangka Raya serta Banjarmasin, dengan diiringi oleh pemain musik handal dari Provinsi Kalteng Mr. Egan.

Dipandu oleh MC ternama Ahmad Effendi, acara berlangsung sangat meriah. Dimana walaupun hujan deras melanda, tak menghalangi ribuan pasang kaki yang datang memadati gedung untuk menyaksikan resepsi perkawinan Ketua PWI Kapuas itu.

Pantauan di lapangan, dekorasi tempat acara hingga pelaminan dominasi warna hijau putih, ditambah keharuman bunga segar dipadukan dengan pakaian pengantin wanita berwarna cream dan pria menggunakan baju kedinasan polri mengungkapkan kesan mewah dan menawan. Kecantikan pengantin wanita yang dimakeup oleh tangan profesional yaitu make up artis ternama Kalteng Ade Karansyah, membuat yang melihatpun tak akan bosan memandang. Pesta yang mengagumkan ini dapat dikatakan sebagai salah satu wedding spectaculer Kapuas mengawali tahun 2020.

Adapun persembahan dekorasi dan pelaminan dari Gallery of wedding (glowing banjarmasin), WO glowing bjm, Video dan Photo NamHart_pictures serta tentunya gedung persembahan dari The Ballroom Permata Inn hotel dengan owner Supenpri.

Tampak hadir memberikan ucapan selamat dan doa dalam acara tersebut sejumlah pejabat tinggi Kabupaten Kapuas hingga Provinsi Kalteng yaitu diantaranya Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, Mantan Pj Bupati Kapuas yang saat ini merupakan Kepala Kesbangpol Kalteng Agus Pramono, Anggota DPRD Kalteng Andayani, sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas, Unsur pimpinan dan anggota DPRD Kapuas, Para Petinggi Polres Pulang Pisau dan Polres Kapuas beserta jajaran, sejumlah pengusaha di Kalteng, para camat, para insan pers dari sejumlah wilayah Kalteng, para Pimpinan Redaksi sejumlah media cetak dan online serta para keluarga maupun masyarakat dari berbagai kalangan lainnya.

BACA JUGA :  AWALI KERJA ASN, WABUP KAPUAS SIDAK SEKALIGUS SILATURAHMI

Puluhan karangan bunga pun tersusun di depan gedung diantaranya dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Anggota DPR RI Ary Egahni Ben.(Pr/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *