BUPATI KAPUAS BANTU KORBAN KEBAKARAN PULAU PETAK

oleh -5 views

Kuala Kapuas, 25/2/2020 (Dayak News). Bupati Kapuas Benbrahim S Bahat memberi bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Pulau Petak, Selasa (25/2/2020).

Bantuan itu disalurkannya melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas kepada korban 4 rumah di Handel Kabuli, Desa Teluk Palinget, Kecamatan Pulau Petak.

Personel BPBD Kabupaten Kapuas didampingi aparatur kecamatan dan desa setempat menyerahkan langsung bantuan kepada 8 kepala keluarga yang menjadi korban terdampak musibah kebakaran tersebut.

“Iya, bantuan logistik dari Bupati Kapuas sudah kami salurkan kepada 8 KK korban terdampak musibah kebakaran di Desa Teluk Palinget,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, perlengkapan dapur, perlengkapan sekolah, perlengkapan bayi/balita, dan paket rekresional.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban terdampak musibah kebakaran,” harapnya.

Selain memberikan bantuan tersebut, pihaknya juga memotivasi para korban terdampak musibah kebakaran pemukiman. Sehingga, nantinya bisa kembali beraktivitas.

“Kami juga imbau masyarakat agar selalu mewaspadai terjadinya kebakaran, dengan memerhatikan dan mewaspadai faktor penyebabnya. Seperti listrik dan peralatan memasak,” pungkasnya. (SR/BBU).

BACA JUGA :  INI LANGKAH DINAS KOMINFO DAN DINKES KAPUAS CEGAH VIRUS CORONA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *