RATUSAN JAMAAH KAPUAS IKUT HAUL GURU SEKUMPUL

oleh -15 views

Kuala Kapuas, 2/3/2020 (Dayak News). Pemerintah kabupaten Kapuas membantu keberangkatan sekitar 245 warga yang ingin menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul di Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (1/3/2020).

Bantuan yang diberikan berupa fasilitas angkutan berupa antar jemput menggunakan 5 unit bus dan 8 unit angkot. Selain itu, keberangkatan juga mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Kapuas.

Keberangkatan ratusan jamaah haul dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kapuas, Drs HM Nafiah Ibnor, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, Junaidi, di Masjid Agung Al Mukaram.

Dalam kesempatannya, Nafiah Ibnor menyampaikan semua ini difasilitasi Bupati Kapuas, Benbrahim S Bahat untuk warga yang ingin berangkat ke haul.

“Semoga selamat walafiat sampai tujuan, dan kembali ke Kapuas dan mendapatkan berkah dari Haul Abah Guru Sekumpul. Kita doakan pula agar daerah ini selalu aman, tenteram, dan selalu dilindungi oleh Allah SWT,” lanjut dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Junaidi, menambahkan selain menyediakan bus dan angkot, para jemaah juga mendapatkan makan serta minuman gratis selama perjalanan sebagai bentuk pelayanan.

“Iya, untuk melayani masyarakat Pemkab Kapuas juga telah menyediakan Posko Haul Guru Sekumpul di Jalan Trans Kalimantan Sungai Baras dengan fasilitas lengkap,” ucap Junaidi. (SR/BBU).

BACA JUGA :  LIPSUS HARI JADI KOTA KUALA KAPUAS KE 213/ HUT KE 68. PEMKAB KAPUAS MELALUI DINKES BERIKAN PELAYANAN PRIMA LEWAT 14 PUSKESMAS RAWAT INAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *