KAPUAS RAIH PENGHARGAAN STAN TERBAIK II DI KALTENG TRADE EXPO 2020

oleh -
oleh
KAPUAS RAIH PENGHARGAAN STAN TERBAIK II DI KALTENG TRADE EXPO 2020 1

Kuala Kapuas, 12/3/2020 (Dayak News). Pemerintah kabuoaten (Penkab) Kapuas meraih penghargaan kategori stand terbaik ke II pada Kalteng Trade Expo atau Pameran Produk Unggulan Berorientasi e
Ekspor di kawasan Temanggung Tilung, Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut diikuti Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Pemerintah Provinsi Kalteng, dan pemerintah kabupaten se Kalteng. Total ada 29 peserta di stand indoor dan 60 peserta menggunakan stand outdoor.

Plt Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas, Batu Panahan menyampaikan dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dekranasda Kabupaten Kapuas, PKK Kabupaten Kapuas dan sejumlah pengrajin.

“Kemarin malam sudah diumumkan. Kita pemkab Kapuas bersyukur bisa meraih penghargaan stand terbaik II dalam Kalteng Trade Expo,” ucap Batu Panahan, Jumat (13/3/2020).

Dia berharap, melalui kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng serta OPD bersama pelaku usaha binaan pemerintah kabupaten/kota ini bisa memotivasi pelaku usaha.

“Kami mengharapkan berbagai kegiatan yang pernah digelar menghasilkan karya nyata untuk meningkatkan ekspor di daerah Kalteng,” harapnya.

“Hasil ini akan kami upayakan untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi tahun depan,” lanjut dia.

Sedangkan, untuk kategori pemenang stand terbaik masing-masing untuk pemenang atau juara I dari Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng, juara II, Kabupaten Kapuas, dan juara III Dinas Kesehatan Kalteng.(PR/Hms/BBU).

BACA JUGA :  Pemerintah Kabupaten Kapuas Tingkatkan Kerjasama dengan Kejaksaan dan PT. Asmin Bara Bronang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.