BUPATI BERSAMA TIM SATGAS LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

oleh -
oleh
BUPATI BERSAMA TIM SATGAS LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN 1

KUALA KAPUAS, 23/2/2020 (Dayak News). Tim Satgas Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Kabupaten Kapuas yang diketuai oleh Pj Sekda Kapuas Andres Nuah terus melakukan upaya gerak cepat dalam menanggulangi penyebaran virus corona (Covid-19), dimana salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kabupaten Kapuas.

Hal ini seperti yang dilakukan pihaknya pasa Senin (23/3) siang, Tim Satgas Covid 19 terlihat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah wilayah yaitu diantaranya perbatasan Kecamatan Kapuas Timur, perbatasan Kecamatan Basarang dan area Pasar Kuala Kapuas, kemudian akan dilakukan penyemprotan kembali secara bertahap kedepannya dilokasi yang berbeda.

Penyemprotan ini dilanjutkan pada Senin malamnya, dimana aksi kali ini langsung dipimpin oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor serta Tim SatGas Pencegahan Covid-19 di sekitaran Pasar Sanjaya Kuala Kapuas demi mematikan virus – virus yang ada di udara dan yang menempel pada dinding dan aspal jalanan.

Kepada wartawan, Ben Brahim pun kembali mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat. Sesuai surat edaran yang dibuat, ia mengharapkan masyarakat bisa bekerjasama.

“Kita berharap masyarakat jangan keluar dari rumah, kecuali hal-hal yang sangat, sangat, sangat penting. Itu nomor satu. Kita harapkan masyarajat tenang dalam rumah, ini untuk keselamatan mereka,” ungkap mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menambahkan, pihaknya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, tidak berkumpul dikeramaian serta selalu mencuci tangan dengan sabun setiap saat.

“Diharapkan dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini dibeberapa titik dapat mencegah masyarakat Kabupaten Kapuas dari terpapar virus corona,” ujar Wabup.(SR/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.